fbpx
22 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Lagi, Pasien Covid-19 di Toraja Utara Meninggal Dunia

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kembali dua pasien Covid-19 di Toraja Utara meninggal dunia. Kedua pasien itu berinisial KM (67 tahun), warga Sa’dan Tiroallo dan DR (72 tahun), warga Kelurahan Pasele, Kecamatan Rantepao.

KM dinyatakan meninggal pukul 01.00 Wita di Rumah Sakit Pongtiku, Sabtu (10/7). Sedangkan DR meninggal pukul 20.00 Wita pada Jumat 9 Juli 2021.

“Kedua pasien yang meninggal dunia itu telah dimakamkan sesuai protokol kesehatan Covid-19,” kata juru bicara Satgas Covid-19 Toraja Utara, dr Yuspin.

Saat ini, kata dr. Yuspin, pihaknya tengah melakukan tracing terhadap kontak erat pasien. Untuk diketahui, saat ini terdapat 85 kasus aktif di Toraja Utara. Dimana 21 dalam perawatan dan 64 menjalani isolasi mandiri.

Secara keseluruhan terdapat 722 kasus dengan rincian, tengah berproses 85 pasien, meninggal dunia 36 orang dan 600 pasien telah dinyatakan sembuh.

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -