fbpx

KPU Tana Toraja Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tana Toraja menggelar Pemberian Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim. Kegiatan ini digelar di RPP Tongkonan, Jumat (29/3/2024).

Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Tana Toraja, Daniel Ta’dung mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa kepedulian KPU kepada anak-anak yatim.

“Kita buka puasa dan berdoa bersama agar seluruh tahapan Pemilu Tahun 2024 sampai dengan Penetapan Calon Terpilih dan Penetapan Kursi serta Pilkada Serentak 2024 berjalan dengan sukses dan lancar,” kata Daniel.

KPU Tana Toraja Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Nampak Komisioner dan staf sekretariat KPU Tana Toraja berfoto dengan puluhan anak yatim dalam kegiatan berbuka puasa bersama

Kegiatan doa bersama tersebut selain Daniel Ta’dung juga dihadiri komisioner KPU lainnya diantaranya Rahmat Hidayat, Intan Parerungan dan Natalianus Paembe Sarulallo serta sejumlah staf sekretariat KPU Tana Toraja.

Diketahui kegiatan santunan anak yatim ini dilakukan secara serentak diseluruh KPU di Indonesia sebagaimana Surat Edaran Sekretaris Jenderal KPU RI Nomor 1312 tanggal 25 Maret 2024 perihal Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Lingkungan KPU.

Anjas/ZK

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Longsor di Pangra’ta Makale Selatan, 3 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Bencana tanah longsor juga terjadi di Dusun Pangra’ta, Lembang (Desa) Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Tana...

Berita Lain