fbpx

Kongres Nasional Ke-38 GMKI, Gubernur Sulsel Serahkan Hibah Rp 750 Juta

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan bantuan hibah senilai Rp 750 Juta kepada Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia.

Bantuan hibah itu diserahkan Gubernur pada pembukaan Kongres Nasional Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang ke XXXVIII di Bandara Pongtiku, Kabupaten Tana Toraja, 22 November 2022.

“Kita menyerahkan bantuan hibah senilai Rp 750 juta untuk Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia,” kata Andi Sudirman.

Lanjut dia, bantuan ini sebagai dukung dalam pelaksanaan Kongres Nasional Ke-38 GMKI di Tana Toraja.

“Hibah ini juga tidak terlepas dari dukungan anggota DPRD Sulsel dari Dapil X meliputi Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara,” bebernya.

Terlebih tahun 2020, Andi Sudirman memberikan testimoni dukungan pelaksanaan Kongres Nasional GMKI di pusatkan di Toraja.

“Alhamdulillah, hari ini sudah terlaksana,” pungkasnya.

Pria yang akrab disapa Gubernur Andalan ini mengaku, bahwa GMKI sangat aktif dalam membantu Pemerintah dalam kegiatan kemanusiaan.

“Waktu awal pandemi, GMKI turut membantu kami dalam kegiatab sosial kemanusiaan,” jelasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain