fbpx
25 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Kapolres Tana Toraja Sidak Kendaraan Dinas

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait melakukan pemeriksaan puluhan kendaraan dinas Polri yang digunakan oleh Polres Tana Toraja dan Polsek.

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk melakukan patroli dilapangan, Kamis (5/7).

Kapolres Tana Toraja mengatakan, kegiatan pengecekan rutin ini untuk mengetahui kondisi dan kelayakan kendaraan dinas agar tidak menghambat saat memberikan pelayanan cepat terhadap masyarakat serta dapat memaksimalkan tugas pokok Polisi.

Kapolres Tana Toraja Sidak Kendaraan Dinas - Zonakata.com
Kapolres saat melakukan pemeriksaan senjata api milik personil Satuan Polres Tana Toraja.

Selain pemeriksaan kendaraan, Kapolres juga melakukan pemeriksaan senjata api dan memerikas kerapian para personil Polres Tana Toraja.

AKBP Julianto meminta semua jajaran Polisi yang menggunakan kendaraan Dinas agar merawat dan menjaganya. Apabila ada kendaraan yang rusak agar segera diperbaiki sehingga tidak ada lagi kendaraan yang rusak dan menghambat saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kendaraan yang digunakan harus dijaga, kalau ada yang rusak segera perbaiki. Biaya untuk perbaikan kendaraan itu ada, segera manfaatkan.” tutup Julianto.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -