fbpx

Kapolres Pimpin Penertiban dan Penegakan Disiplin Prokes PPKM Level IV di Kota Makale

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kapolres Tana Toraja turun langsung memimpin penertiban dan penegakan disiplin prokes di pusat perbelanjaan di Kota Makale, Kamis (29/7).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk diberlakukannya PPKM Level IV di Kabupaten Tana Toraja, sejak 26 Juli hingga 8 Agustus 2021 mendatang.

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu terjun langsung bersama jajarannya dengan melibatkan personil TNI serta Satpol PP Tana Toraja yang dibagi dalam beberapa Tim.

“”Kami melakukan penegakan disiplin prokes sekaligus juga menghimbau masyarakat yang belum tahu, kami berharap masyarakat benar-benar patuh terhadap prokes, hindari kerumunan dan membatasi mobilisasi untuk mewujudkan Tana Toraja ini kembali menjadi zona hijau,” ungkap, AKBP Sarly Sollu.

Tim 1 dengan sasaran pertokoan, rumah makan, lapak jajanan, dan pasar Makale. Untuk Tim 2 yakni tim mobile Covid-19 yang berkeliling kota menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

Sementara Tim 3 dengan sasaran anak sekolah yang sedang praktek kerja lapangan di kantor-kantor Pemda dan swasta. Tim 4 yakni Personil Satlantas dengan patroli imbauan protokol kesehatan.

Juf/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terpilih Aklamasi, Bung Iin Nahkodai Taekwondo Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Pradyan Rizky Londong Allo akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Tana...

Berita Lain