fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Ini Kata Lily Salurapa Tentang Sosok Kapolri Yang Baru

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Rapat Paripurna DPR RI mengesahkan persetujuan untuk menjadikan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri baru pengganti Jenderal Pol Idham Azis yang akan memasuki masa pensiun.

Dengan demikian, DPR memberikan persetujuan tersebut kepada Presiden RI Joko Widodo untuk dilantik sebagai Kapolri yang baru. Dengan terpilihnya Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri mendapat sejumlah tanggapan, salah satunya dari anggota DPD RI Lily Amelia Salurapa.

Anggota Komite 1 DPD RI yang juga merupakan mitra kerja Kapolri, mengatakan dengan terpilihnya Listyo, akan membawa angin segar bagi perubahan di tubuh instansi Kepolisian.

“Selamat atas penetapan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri yang baru,” kata Lily.

Sosok Listyo Sigit Prabowo ini punya cerita tersendiri dari Senator perempuan pertama Toraja ini. Hubungan antara Lily dengan keluarga besar Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sudah berlangsung puluhan tahun yang lalu.

Anggota DPD RI Lily Amelia Salurapa bersama istri Komjen Listyo Sigit Prabowo, Diana Listyo

“Dimata saya, pak Listyo dan keluarganya sangat bermasyarakat dilingkungannya. Bahkan persahabatan saya dengan istri beliau sangat begitu erat, bahkan anak kami sama-sama berjuang dari kecil hingga menjadi dokter,” kenang Lily.

Sosok penting di balik ini semua adalah support penuh dari keluarga dan terutama sosok Istri.

“Selama puluhan tahun persahabatan kami, banyak pelajaran yang dapat di petik oleh masyarakat. Terutama, ibu Diana Listyo, ia begitu dermawan dan perhatian kepada masyarakat khususnya yang ada di sekitar kediamannya,” puji Lily.

Ia pun berharap, dengan terpilihnya Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri dapat mengungkap permasalahan-permasalahan yang belum terselesaikan.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -