fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

‘Indahnya Berbagi’, Program Bripka Eko Personil Polres Enrekang, Bantu Warga Kurang Mampu

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – ENREKANG Dikenal sebagai sosok Polisi yang sangat dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtbmas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo miliki trik tersendiri dalam menjalin dan mendapat kecintaan dari warga binaannya.

Aktif lakukan kegiatan berbagi dengan masyarakat, Bhabinkamtibas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo mempunyai kegiatan sedekah yang dinamai dengan kegiatan “Indahnya Berbagi”.

Kegiatan ini berjalan semenjak Bripka Eko Purnomo diberi amanah untuk menjalankan tugas selaku Bhabinkamtibmas di Polsek Enrekang di Desa Buttu Batu dan Desa Tungka yang merupakam warga binaannya.

“Program ini kami laksanakan semenjak bulan September 2020 dan Alhamdulillah masih berjalan sampai saat ini,“ ungkapnya.

Program Indahnya Berbagi oleh Bripka Eko Purnomo kembali dilakukan dengan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada diwilayahnya.

Perempuan paruh baya menjadi sasaran bantuan dari Bripka Eko ini yang diketahui sebagai seorang janda. Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu mengaku sangat berterima kasih atas apa yang diberikan dan berharap semoga Polri dapat menjadi sosok pelindung yang selalu mendapatkan Ridho Allah SWT.

“Terima kasih Bapak! Semoga bapak-bapak Polisi semua mendapat Ridho Allah SWT dan dalam pelaksanaan tugasnya selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin”. Ucapnya.

- ADS -

Juf/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -