fbpx
32 C
Makassar
Kamis, 29 September 2022

Enam Jabatan di Polres Toraja Utara Polres Toraja Utara Berganti

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kepolisian Resort (Polres) Toraja Utara melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pengukuhan jabatan di halaman Mapolres Toraja Utara, Kecamatan Rantepao, Selasa (26/7).

Upacara Sertijab pejabat lingkup Polres Toraja Utara dipimpin Kapolres AKBP Eko Suroso yang dihadiri Wakapolres Toraja Utara, pejabat utama, jajaran Kapolsek, Perwira dan Bintara serta pengurus Bhayangkari PC Toraja Utara.

Kapolres Eko Suroso dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat baru telah dilantik, dan meminta untuk mengenali dan memahami karakteristik masyarakat.

Selain itu agar personel Polri banyak melakukan upaya pembinaan, khususnya dalam rangka meningkatkan kemampuan profesionalisme personel.

“Disamping itu lakukan upaya terobosan baru dalam rangka menumbuhkan semangat solidaritas dan kebersamaan yang kokoh sesama anggota, agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Menurut Eko, jabatan adalah amanah dan dimanapun bertugas agar selalu memberi ilmu yang bermanfaat dan kepemimpinan yang baik, sehingga menciptakan keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

“Pergantian jabatan merupakan hal yang wajar dan sebagai wujud penyegaran organisasi Polri, maka berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta upaya menumbuhkan kepercayaan Polri di tengah masyarakat, semoga amanah,” pungkasnya.

- ADS -

Tak lupa, Kapolres Eko mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas segala dedikasi dan loyalitasnya yang tinggi dalam melaksanakan tugas selama bertugas di Polres Toraja Utara.

Berikut pejabat Polres Toraja Utara yang melaksanakan Sertijab yakni Kapolsek Rantepao, Kompol S. Syamsuddin kepada AKP Haeruddin, Kasat Lantas AKP Agussalim kepada AKP Ahmadin, Kasat Reskrim Iptu Andi Irvan Fachri kepada AKP Eli Kendek.

Selanjutnya Kapolsek Rindingallo AKP Martinus Pararuk kepada Iptu Kusuma Tombilangi, Kapolsek Tondon AKP Alwi kepada AKP Markus Papi, dan Kasi Humas Iptu Kusuma Tombilangi kepada AKP Alwi. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Profil Johanis Tanak, Jaksa Asal Toraja yang Terpilih Jadi Pimpinan KPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Nama Dr. Johanis Tanak, S.H, M tengah menjadi perbincangan. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi ini...

Berita Lain

- Advertisement -