fbpx

Dua Warga Toraja Tewas Dibunuh OTK di Yahukimo Papua

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAPUA Dua warga di Jalan Statistik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan ditemukan tewas dengan luka parah usai diserang orang tak dikenal (OTK), Minggu (30/4/2023).

Kedua korban berasal dari Toraja, yakni Yonatan Arruan dan Asri Obet. Pelaku pembunuhan diperkirakan lebih dari dua orang.

“Ada dua korban, ditemukan tewas. Kepolisian setempat tengah menyelidiki kasus pembunuhan tersebut,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ignatius Benny Adi Prabowo kepada media, Minggu 30 April 2023.

Ignatius menjelaskan, OTK yang lebih dari dua orang mendatangi kios korban dengan alasan berbelanja.

Saat korban Yonathan membuka pintu, tiba-tiba diserang para pelaku. Dalam kios tersebut juga ada Asri Obet. Waktu kejadian diperkirakan terjadi sekira pukul 10.00 WIT.

“Pos penjagaan SPKT Polres Yahukimo mendapat telpon dari masyarakat bernama Anto, bahwa ada korban pembunuhan yang terjadi di halaman kios di jalan Statistik, Distrik Dekai, Yahukimo,” paparnya.

Pukul 10.20 WIT, anggota Shabara tiba di TKP, dan menemukan dua warga sudah tewas dalam kondisi bersimbah darah.

Selanjutnya, pukul 10.30 WIT, personel gabungan melakukan penyisiran disekitar lokasi kejadian dan mengamankan satu orang terduga pelaku.

Pukul 11. 00 WIT, jenazah korban diangkut dan dibawah ke Rumah Sakit Dekai.

“Untuk sementara dua mayat pembunuhan disemayamkan di kompleks PT PJPR poros Logpon KM 3,” ucapnya.

“Informasi terakhir, pemulangan kedua korban masih berkordinasi dengan pihak keluarga yang berada di Sulawesi Selatan (Toraja),” tutupnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain