fbpx
26.6 C
Makassar
Rabu, 1 Desember 2021

DPC PPP Morowali Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MOROWALI Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Morowali mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19, Jumat (29/10).

Pengurus DPC PPP Morowali yang diwakili Enday Sudrajat Wasia menjelaskan bahwa dalam kegiatan bakti sosial ini ada sekitar 150 paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak pandemi yang ada di tiga desa.

“Ada 150 paket sembako yang kami bagikan di tiga desa yakni Desa Siumbatu, Desa Dampala dan Desa Lele,” jelas Enday.

Dikatakan jika kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian PPP dalam meringankan beban warga. Diketahui saat ini masih banyak warga kesulitan mendapatkan sembako untuk kebutuhan sehari-hari di tengah perekonomian yang belum stabil.

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari warga,” ungkapnya.

Sementara itu warga yang menerima sembako merasa bersyukur atas bantuan itu. Seperti yang diungkapkan Dinawati salah satu warga yang mendapat paket sembako itni mengaku sangat terbantu dengan bantuan itu.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan sembako yang bisa mencukupi kebutuhan keseharian saya bersama ke 4 anak saya. Terima kasih kepada pengurus PPP yang sudah membagikan sembako ini, semoga kedepan semakin sukses,” ujar Dinawati

Hal yang sama diungkapkan Muhamad Aris warga Desa Dampala yang merasa terbantu dengan pemberian paket sembako oleh pengurus PPP Morowali. Ia pun berharap kedepan semakin banyak pihak yang membagikan sembako gratis kepada warga ditengah himpitan ekonomi akibat pandemi.

- ADS -

Sudir/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -