fbpx

Dinas Sosial dan Pa’misaran Bokin Pitung Penanian akan Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Bokin

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kepala Dinas Sosial Toraja Utata Elias Madi langsung mendatangi lokasi kejadian kebakaran bersama Marten Payung Babinsa Kelurahan Bokin, yang menimpa rumah keluarga Indo’ Kalo’. Minggu (17/09/23).

Elyas Madi mengatakan sementara mendata keluarga korban dan berupaya segera mungkin menyalurkan bantuan berupa tenda, bahan makanan dan kebutuhan lainnya seperti pakian mengingat ada sekitar 8 orang yang menempati rumah tersebut.

“Sementara kami melakukan pendataan keluarga yang menghuni rumah tersebut dan sesegera mungkin menyalurkan bantuan untuk meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah”. Ucap Elyas Madi.

Elias Madi juga menghimbau seluruh warga Toraja Utara untuk lebih berhati-hati terhadap penggunaan kabel listrik mengingat saat ini rentan kebakaran karena musim kemarau.

Sementara itu Ketua Pa’misaran Bokin Pitung Penanian Yohanis Lempang melalui grup WhatsApp Pa’misaran melakukan open donasi untuk korban kebakaran melalui rekening Bank Mandiri 1520012535395 a.n. TURUNAN BOKIN dan Bank BRI 023201075004509 a.n. Desi Deria Ta’bi

“Mari kita bersimpati dan berempati terhadap keluarga kita yang tertimpa musibah untuk meringankan beban mereka dengan memberikan uluran tangan sesuai kamasasorokan penawa simisa’-misa’ ta solanang”. Tulis Johanis Lempang melalui grup-grup WhatsApp Pa’misaran dan Tongkonan di Bokin Pitung Penanian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

IKA Unhas Sambut Kunjungan Pj Gubernur Prof Zudan Arif di Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin turut hadir menyambut kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi...

Berita Lain