fbpx
25 C
Makassar
Rabu, 27 Oktober 2021

Di Hari Bhayangkara Ke 75, Ini Pesan dan Harapan Kapolres Tana Toraja

Populer

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Hari Bhayangkara ke -75, yang dilaksanakan Kamis 1 Juli 2021, diperingati melalui Upacara Kebesaran Hari Lahir Polri secara virtual di seluruh Polda dan Polres se-Indonesia.

Di Polres Tana Toraja, upacara virtual itu digelar di ruang Vicon, yang diikuti oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu dan para PJU.

Selain itu juga dihadiri jajaran Forkopimda Tana Toraja, diantaranya Sekda, Semuel Tande Bura mewakili Bupati Tana Toraja, Ketua DPRD Welem Sambolangi, Kajari Makale Jefri Penanging Makapedua dan sejumlah pejabat lainnya.

- ADS -

Usai upacara yang dilaksanakan secara virtual itu, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, membuka acara syukuran Hari Bhayangkara ke 75 di halaman apel Mapolres. Acara syukuran yang dilaksanakan secara terbatas itu hanya dihadiri oleh beberapa undangan saja.

Yakni instansi terkait, Tokoh Agama, Kepala Lembang peserta lomba Kampung Tangguh Nusantara serta para pemenang lomba yang diadakan oleh Polres Tana Toraja.

Dalam sambutannya, Sarly Sollu mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Tana Toraja yang telah mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Tana Toraja di tengah masa pandemi Covid-19.

“Warga jika melihat patroli polisi langsung menggunakan masker, ini menjadi suatu tanda bahwa masyarakat kita sudah mulai sadar meskipun harus terus diingatkan,” tutur Sarly Sollu.

Selain itu kepada para tokoh agama yang hadir, Kapolres mengharapkan agar dalam melaksanakan ibadah baik ditempat-tempat ibadah maupun dirumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Saya menitipkan harapan kepada para tokoh agama, baik pak ustad dan pak pendeta, agar pada saat beribadah betul-betul menerapkan prokes. Sehingga ibadah terlaksana dengan khusuk namun tetap patuh prokes,” harap Sarly.

Sebelum akhiri amanatnya, Kapolres mengucapkan permintaan maaf atas belum terwujudnya seluruh harapan masyarakat pada kepolisian.

“Terimakasih dan mohon maaf jika sampai saat ini seluruh harapan masyarakat belum dapat kami penuhi seutuhnya, namun kami akan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik sesuai dengan kompetensi kami selaku anggota Polri “. Tutup Sarly Sollu.

Rls/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Tingkatkan Militansi, PDI Perjuangan Tana Toraja Gelar Pendidikan Kader

ZONAKATACOM - TANA TORAJA Sejumlah partai politik mulai memanaskan mesin partainya menatap pemilu 2024 . Salah satunya adalah PDI...

Berita Lain

- Advertisement -