fbpx

Detik-detik Pelaku Balap Liar Tabrak Pengendara Di Rantepao Toraja Utara

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Video kecelakaan yang disebabkan pelaku balap liar viral di media sosial. Setelah ditelusuri peristiwa tersebut terjadi di jalur dua Jl Mappanyukki, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara pada Sabtu (24/12) malam.

“Kejadiannya malam Natal kemarin, pelaku balap liar menabrak pengendara yang hendak belok ke jalur dua,” kata Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso via seluler Minggu (25/12) sore.

Dalam video yang beredar berdurasi 13 detik. Memperlihatkan pelaku balap liar melaju kencang kemudian menabrak seorang pengendara yang sedang berputar.

Pengendara tersebut tampak ditabrak dengan keras hingga terlempar dari motor yang dikendarainya. Sejumlah warga yang berada dilokasi kejadian kemudian mengevakuasi dua pengendara yang terlibat kecelakaan itu.

AKBP Eko mengatakan, pasca kejadian tersebut pihaknya turun melakukan pembubaran. Alhasil, sejumlah pelaku balap liar yang dominan masih di bawah umur ditangkap. Pihaknya juga mengamankan barang bukti enam unit motor, yang digunakan para pelaku balap liar.

“Tim turun setelah mendapat informasi dari masyarakat, dan berhasil mengamankan beberapa pemuda dan enam unit motor sebagai barang bukti,” papar AKBP Eko.

Perwira menengah itu menegaskan akan menindak tegas pelaku balap liar yang sudah sangat meresahkan. Sehingga ia mengimbau masyarakat untuk segera melapor ke Polres Toraja Utara jika menemukan aksi balap liar.

“Bagi masyarakat yang mengetahui aksi balap liar jangan segan melapor ke Polres Toraja Utara. Kami akan tindak tegas,” imbaunya.

Tom/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain