fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Caretaker KONI Tana Toraja Gelar Pertemuan Dengan Pengkab

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Caretaker KONI Tana Toraja Arfandi Idris menggelar pertemuan dengan seluruh pengurus cabang olahraga se Tana Toraja yang dilaksanakan di Hotel Pantan Makae, Kamis (10/10).

Pertemuan itu diselenggarakan untuk menyamakan presepsi terhadap pengembangan olahraga didaerah ini. Selain itu Arfandi meminta masukan dari setiap cabor terkait pelaksanaan Musorkab.

Caretaker KONI Tana Toraja Gelar Pertemuan Dengan Pengkab - Zonakata.com
Nampak Caretaker KONI Tana Toraja Arfandi Idris berfoto bersama pengurus Cabor yang ada di Tana Toraja

Menurutnya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tana Toraja harus segera dilaksanakan untuk memilih ketua KONI yang baru sehingga KONI Tana Toraja segera memiliki kepengurusan yang defenitif.

“Rapat koordinasi dengan pengurus cabang olahraga dan Badan Keolaragaan Fungsional (BKF) ini untuk meminta masukan dalam rangka pembentukan tim penjaringan dan penyaringan Calon Ketua KONI Tana Toraja masa bakti 2019- 2023 termasuk panitia pelaksananya,” kata Arfandi.

Menurut Ketua Bidang Organisasi KONI Provinsi ini bahwa pendaftaran calon ketua KONI nanti harus dibuka secara terbuka dan eksklusif sehingga yang terpilih nanti memiliki legitimasi dan berkualitas.

“Harus diumumkan secara terbuka sehingga calon ketua nantinya bisa lebih dari dua kandidat agar persaingan lebih kompetitif. Dan harapan untuk mendapatkan ketua KONI Tana Toraja yang legitimasi dan berkualitas dapat terwujud,” pungkas Arfandi.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -