fbpx

Begini Tanggapan Andi Sudirman ‘Kode’ Usungan PAN

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR  Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel memberikan sinyal untuk mendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi usai melakukan pertemuan dengan Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS) di kantor DPW Nasdem Sulsel Makassar, Senin (27/5/2024) dini hari.

“Kita berdiskusi soal Pilkada Gubernur, Pilkada Kabupaten/Kota. Ada beberapa wilayah yang kita komunikasikan. Pilgub Sulsel Insyaallah kita akan sama-sama,” kata Ashabul Kahfi usai pertemuan tersebut.

Menanggapi hal itu, Andi Sudirman mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan PAN tersebut.

“Kami tentu berterimakasih kepada pak Ketua Ashabul Kahfi atas dukungannya kepada kami. Ini sebuah kehormatan dan kami sangat apresiasi. Semoga niat baik kita semua untuk Sulsel diridhoi Allah SWT, aamiin,” tuturnya.

Andi Sudirman pun dikenal dekat dengan sejumlah pimpinan maupun kader partai politik. Termasuk dengan kedekatannya dengan Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi.

Terlebih, saat periode 2018-2023, PAN juga merupakan salah satu partai koalisi yang mendukung Andi Sudirman di Pilgub Sulsel.

“Dulu juga kami diberi amanah oleh kawan-kawan PAN, dan Alhamdulillah kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk warga Sulsel,” katanya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

733 Pantarlih Pilkada Tana Toraja 2024 Dilantik

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Sebanyak 733 petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) dilantik KPU Tana Toraja melalui Panitia Pemungutan Suara...

Berita Lain