fbpx
27 C
Makassar
Rabu, 6 Juli 2022

54 Personil Amankan Pelaksanaan STQH Tingkat Sulsel

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATACOM – TANA TORAJA Sebanyak 54 personil Polres Tana Toraja akan mengamankan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke 31 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Makale.

Personil yang dilibatkan dalam pengamanan itu akan melaksanakan pengamanan terbuka dan pengaturan arus lalu lintas selama kegiatan STQH berlangsung. Selain itu, ada 25 personil BKO Brimob yang standby di Tana Toraja.

Kapolres AKBP Julianto P. Sirait, mengatakan bahwa saat ini, sebagian personil Polres Tana Toraja masih fokus dalam pengamanan kegiatan rekapitulasi tingkat PPK.

Sehingga personil yang dilibatkan dalam pengamanan STQH menggunakan personil yang stand by dan anggota yang telah melaksanakan pengamanan di TPS.

“Kegiatan STQH ini harus kita sukseskan bersama, karena disinilah toleransi antar umat beragama di Toraja sedang di uji,” jelas Julianto, saat ditemui di Posko Mantap Brata Polres Tana Toraja, Selasa (23/4).

- ADS -

Dikatakan selain pengamanan Pemilu 2019 dan pelaksanaan STQH, Polres Tana Toraja juga melakukan pengamanan pelaksanaan UN tingkat SMP yang dilakukan oleh personil Polsek disetiap kecamatan. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Hadir Di Dusun Dunia Digital, TS Channel Ajak Peserta Jadi Volunteer Inforkom Gereja Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dusun Dunia Digital menjadi kelas paling seru di Pertemuan Raya (Praya) XI Persekutuan Pemuda Gereja...

Berita Lain

- Advertisement -