fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

4 Warga Asal Toraja Ditemukan Tewas Dibantai OTK di Kalemago Poso

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – POSO Sekelompok Orang Tidak Dikenal (OTK) kembali meneror warga di Desa Kalemago, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, yang menewaskan 4 orang warga asal Toraja, Selasa (11/5) pagi.

Dua warga Desa Kalemago yakni Papa Dewi dan Nenek Dewi, yang merupakan ayah dan anak itu dilaporkan tewas dibantai oleh 5 orang OTK. Informasi yang dihimpun Nenek Dewi ditemukan dengan kondisi kepala terpenggal pisah dari tubuhnya.

Sedangkan korban lainnya yang juga ditemukan tewas diketahui bernama Lukas Lese dan Papa. Kedua jenasah dari korban tersebut masih dalam proses evakuasi oleh Satgas Madago Raya.

4 Warga Asal Toraja Ditemukan Tewas Dibantai OTK di Kalemago Poso - Zonakata.com

“Iya benar 4 orang warga yang tewas dibantai, semuanya warga asal Toraja, kejadiannya tadi. Pihak Satgas Madago Raya masih melakukan proses evakuasi kedua korban lainnya yakni Lukas Lese dan Papa,” kata, Mama Kevin, Warga Lore Timur, yang dikonfirmasi Selasa malam.

Dilaporkan bahwa pada Selasa pagi Papa Kila (saksi yang selamat) bersama dua rekannya yakni Papa Dewi dan Nenek Dewi beristirahat dikebun miliknya yang berada di Desa Kalemago Kecamatan Lore Timur.

Tiba-tiba mereka didatangi oleh sekelompok orang tidak dikenal (OTK) dengan jumlah 5 orang. Melihat gelagat yang mencurigakan, Papa Kila langsung menjauh dan melarikan diri dari lokasi kejadian ditemukannya korban.

- ADS -

Dilokasi kejadian ditemukan satu unit sepeda motor yang dibakar ke 5 orang OTK tersebut bersama empat jenasah warga yang tewas dibantai. Diketahui keempat korban itu merupakan warga asal Toraja dan merupakan petani kebun.

“Iya benar ada empat orang yang tewas, keempat orang tersebut semuanya warga asal Toraja,” kata Kapolsek Lore Utara, Ipda Kurniadi saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Selasa (11/5) malam.

Saat ini, Dilaporkan bahwa Satgas Madago Raya telah berada di TKP dan melakukan evakuasi jenasah dan penyisiran serta berjaga-jaga.

(Juf/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -