fbpx

KFC Toraja Hadir di Bumi Pongtiku, Buka Store Pekan Ini

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Kabar gembira bagi masyarakat Toraja dan wisatawan yang berada di wilayah kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Pasalnya, resto makanan siap saji franchise Kentucky Friend Chicken (KFC) Indonesia yang berdiri di bumi Pongtiku ini sudah dibuka dan melayani masyarakat mulai, Sabtu (3/12) hari ini.

KFC Toraja Hadir di Bumi Pongtiku, Buka Store Pekan Ini

Store KFC Toraja berada di samping Toko Sejahtera Mart dan Toyota Kalla Toraja Jalan Pongtiku poros Rantepao-Makale, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Dikabarkan, store akan melayani masyarakat setelah soft opening yang diisi doa bersama para penanam dana, kerabat, kolega dan tentu mengundang anak panti asuhan.

Manager KFC Toraja, Ferdy juga membenarkan informasi store KFC mulai dibuka tanggal 3 Desember 2022 pukul 13.00 Wita setelah kegiatan doa bersama saat soft opening.

Sementara grand opening rencananya akan digelar tanggal 1 Januari 2023 mendatang dengan mengundang pejabat penting.

Regional Operation Manager Indonesia Timur, Brampy FT juga dikabarkan akan hadir pada soft opening.

Diketahui PT. Fast Food Indonesia Tbk (FAST) sebagai pemegang hak waralaba tunggal KFC Indonesia mulai masuk ke pasar makanan cepat saji pada tahun 1979.

Pemegang saham KFC Indonesia dikenal sebagai pebisnis legendaris Indonesia bernama Dick Gelael yang berhasil membeli izin usaha waralaba KFC Indonesia sejak tahun 1978.

Ditangan keluarga Gelael, KFC Indonesia telah memiliki 466 restoran yang tersebar di 108 kabupaten/kota dan mobile catering yang dikutip dari Wikipedia. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain