fbpx

Husni Syam Terima SK Sekda Parepare dari PJ Gubernur Sulsel

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menyerahkan surat pengangkatan dan pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare atas nama Husni Syam kepada Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Penyerahan itu digelar di ruang kerja Bahtiar di Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Senin (23/10/2023).

“Agenda hari ini saya menjemput surat persetujuan pelantikan sekda saya. Alhamdulilah beliau menyerahkan sendiri ke saya,” kata Taufan Pawe.

Taufan menilai, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin seorang birokrat yang menjunjung tinggi profesionalisme. Hal itu ditandai dengan dirinya secara langsung menyerahkan surat pengangkatan dan pelantikan sekda Kota Parepare.

“Karena kalau hanya sekedar menyerahkan, cukup sekda provinsi yang menyerahkan ke sekda saya. Tetapi dengan pengalaman beliau, sarat dengan tata kelola pemerintahan, maka beliau menyerahkan dulu ke saya baru saya serahkan ke sekda saya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Taufan Pawe turut didampingi Penjabat Sekda Husni Syam, dan Kepala BKPSDMD Adriani Idrus.(kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain